Pengumuman : Pencinta musik jazz!!

Pengumuman : Pencinta musik jazz!!

Anda kolektor rekaman musik jazz?
Anda penikmat musik Jazz?
Atau Anda musisi jazz?

Jika semua jawaban dari pertanyaan di atas adalah “YA”.

Bisakah Anda membayangkan betapa nikmatnya mendengarkan alunan musik Jazz dengan gaya yang biasa dimainkan oleh musisi Jazz seperti ; John Scofield, Mike Stern, Pat Martino, George Benson, Larry Carlton, Robben Ford, John Abercrombie, Pat Metheny, dan Wes Montgomery??! Bahkan alunan musik Jazz dengan gaya Barney Kessel sekalipun!!

Saya yakin Anda pasti sudah terbiasa dengan semua permainan mereka dengan alunan musik Jazz-nya yang sangat menakjubkan.

Tapi..

Pernahkah terbayangkan di benak Anda bahwa Anda bisa berimprovisasi dan menciptakan sebuah komposisi musik dengan gaya bermusik mereka?

Saya ingin berbagi sebuah rahasia kepada Anda.
Rahasia yang sudah 20 tahun tersimpan rapi di lemari koleksi saya.

Bagaimana Steve Freeman, Doug Perkins dan Norman Brown menciptakan improvisasi musik JAZZ ROCK dengan menggabungkan gaya bermusik John Scofield, Mike Stern, Pat Martino, George Benson, Larry Carlton, Robben Ford, John Abercrombie, Pat Metheny, Wes Montgomery, dan Barney Kessel??

Saya ceritakan pengalaman saya.

Sebuah album rekaman kaset Jazz keluaran tahun 1989 saya temukan di bagian belakang lemari koleksi kaset musik saya sekitar awal bulan Maret lalu. Satu set album rekaman berisi enam buah kaset tape bertuliskan “JAZZ ROCK” by Steve Freeman, Doug Perkins & Norman Brown.

Saya ingat, Steve Freeman pernah bercerita tentang pengalamannya saat mengenal musik Jazz, dan yang dapat saya pelajari dari sana adalah bahwa saya harus….

Sebelum saya menjelaskan apa yang saya pelajari dari Steve Freeman, perlu saya tekankan disini bahwa beliau adalah salah satu musisi Jazz yang sangat berpengaruh. Karya-karyanya sangat fenomenal dengan berbagai improvisasinya. Banyak musisi Jazz yang menjadikan beliau sebagai salah satu inspiratornya.
Termasuk saya.

Lalu, apa hubungannya Steve Freeman dan Anda dengan album kaset ini?
Jawabannya adalah : Ciptakan Kreativitas Klasik!!

Baiklah, saya akan ceritakan apa yang terjadi dengan album kaset ini.
Ketika saya menemukannya di belakang lemari koleksi kaset-kaset saya, saya berpikir bahwa secara tidak sadar saya telah menyimpan sebuah karya besar dari seorang maestro. Tanpa pikir panjang, langsung saya putar kaset tersebut.

Anda tahu apa yang saya temukan?

Saya begitu terkejut dengan isi dari album kaset ini. Saya malah tidak sempat menyentuh tuts piano saya ketika mendengar kombinasi nada yang dimainkan di dalamnya. Begitu emosional. Enam buah kaset tape, berisi tutorial musik Jazz Rock dengan arahan berbahasa Inggris yang dipandu langsung oleh Steve Freeman, Doug Perkins dan Norman Bown.

Setelah selesai memutar kaset tape pertama yang berjudul “Modern Triad Improvising, in the style of : John Scofield and Mike Stern” yang begitu indah –saya bahkan tidak sempat untuk menyentuh tuts piano saya–, saya tidak sabar lagi untuk memutar kaset tape yang kedua, walaupun judulnya cukup membuat saya bingung, “Lines for Static Chords and Vamps, in the style of : Pat Martino, George Benson, and John Scofield”, saya tidak meragukan lagi apa isi di dalamnya. Luar biasa!!!.
Kaset tape selanjutnya pun saya putar.
Kaset tape ketiga berjudul “Blues Fusion, in the style of : Larry Carlton and Robben Ford” -mengagumkan!-.
Kaset tape keempat berjudul “Atmospheric Jazz, in the style of : John Abercrombie and Pat Metheny” -mempesona!!-
Kaset tape kelima berjudul “Lines for Bop Progressions, in the style of : Wes Montgomery, George Benson, and Pat Martino” -ini saya suka!!-.
Kaset tape keenam berjudul “Double Stop Improvising, in the style of : George Benson, Pat Martino, and Barney Kessel” -hebaat!!-.

Benar-benar karya yang fenomenal untuk Anda para penggemar musik Jazz, musisi Jazz, atau kolektor musik Jazz. Anda pasti menginginkan Album ini berada di lemari koleksi Album musik Jazz fenomenal Anda yang lain!!!

Anda mungkin bertanya,
Apa yang harus saya lakukan?

Saya yakin, jika Anda memilikinya sekarang dan mungkin hanya memajang saja satu set Album “JAZZ ROCK” berisi karya mempesona ini di lemari koleksi Anda, teman-teman sesama pencinta musik Jazz yang berkunjung untuk melihat koleksi Anda pasti akan bertanya “Hei, darimana kamu dapat album itu? Aku belum pernah melihatnya!”

Apalagi jika Anda mempelajari tutorial yang diajarkan oleh Steve Freeman, Doug Perkins, dan Norman Brown ini. Bayangkan saja teman-teman pencinta musik Jazz Anda terheran-heran ketika Anda memainkan sebuah komposisi musik yang begitu indah dan merdu di hadapan mereka, dan Anda akan semakin disegani oleh mereka karena Anda telah menyajikan komposisi musik yang mungkin masih baru di telinga mereka, “JAZZ ROCK”, by You!!

Benar-benar sebuah karya yang belum diketahui kebanyakan pencinta musik Jazz di Indonesia. Anda pasti tidak ingin melewatkan kesempatan menjadi yang pertama untuk memilikinya bukan? Sebuah Album berisi enam kaset tape “JAZZ ROCK” by Steve Freeman, Doug Perkins, and Norman Brown. Bernilai tinggi, koleksi pribadi sejak tahun 1989, siap menghiasi lemari koleksi album musik Jazz Anda yang lain.

Anda pasti bertanya lagi,
Bagaimana saya bisa mendapatkan Album ini?

Maaf, untuk hal yang satu ini, sebenarnya saya kurang begitu suka. Karena apa yang saya punya ini merupakan sebuah karya yang jarang dimiliki orang lain. Saya telah berjanji untuk tidak menjual karya ini kepada sembarang orang.

Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memilikinya.
Dan sekali lagi, saya tidak menjualnya secara langsung supaya adil.
Maksud saya disini adalah, satu set Album “JAZZ ROCK by Steve Freeman, Doug Perkins, and Norman Brown” ini akan saya LELANG selama Dua Minggu sejak di terbitkannya artikel ini, pada tanggal 26 Maret – 9 April 2009.

Dengan harga pembukaan untuk koleksi fenomenal ini :

£ 459 (Empat Ratus Lima Puluh Sembilan Poundsterling)

-Pembayaran akan dikonversikan ke mata uang Rupiah sesuai kurs mata uang Poundsterling yang berlaku saat penawaran terakhir-

Penawaran dapat dilakukan lewat email : tookubuy@gmail.com
Setiap ada penawaran baru, semua penawar sebelumnya akan di beri informasi terbaru setiap harinya pada pukul 17.00 WIB.
Lelang akan ditutup pada tanggal 9 April 2009 pada pukul 17.00 WIB.

NB.1 : Tidak semua pencinta musik Jazz memiliki album ini. Album ini keluar pada tahun 1989, sehingga sampai saat ini, hanya beberapa orang saja yang masih memilikinya, salah satunya adalah saya. Mungkin nanti Anda.
NB.2 : Album yang saya miliki ini Asli!!
NB.3 : Nah, Apakah Anda tidak ingin menjadi salah satu pemiliknya? Tawarlah segera!!

Ini Fotonya :

Kaset2 zaman Jadul? Back Street, NKOTB...semua kujual, cuci lemari deh!! he2
Temen2 yang berminat pada kaset2 second zaman jadul seperti NKOTB, Boyzone, 911, boysband tahun 90'an...kebetulan aku mo cuci lemari ne...he2
For List of all tapes that I have will coming soon............If you are interested, please contact me at:


081310553300

or you can email me at pluton_07@yahoo.com with Reny...THX
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Pengumuman : Pencinta musik jazz!!"

  1. Corry Vey Says:
    6 Maret 2021 pukul 01.20

    Pilih dan Klaim hadiah gratis nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    mltd-idn(,)com/d7b2e

Posting Komentar